Polres Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comKegiatan Patroli dialogis maupun sambang dengan warga masyarakat nelayan merupakan giat rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya yang di laksanakan oleh Anggota Sat Polairud Polres Bangka Barat, termasuk yang dilaksanakan hari ini, Minggu (10/04/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyerap informasi yang berkembang dimasyarakat sehingga potensi potensi gangguan kamtibmas dapat segera diatasi, selain itu, keberadaan Polri di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitarnya.

Kegiatan patroli maupun sambang yang dilakukan oleh Sat Polairud Polres Bangka Barat dapat menarik simpati masyarakat sehingga ke depan Polri makin dekat dan dicintai oleh masyarakat.

Kasat Polair Polres Bangka Barat AKP Candra Wijaya seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto menuturkan, semua anggota Sat Polairud kita gerakkan untuk selalu memantau situasi wilayah pesisir agar selalu kondusif untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pesisir.

” Ya kita selalu laksanakan giat patroli dialogis atau sambang nelayan dalam upaya membina sinergitas dalam mencegah adanya hal-hal yang bersifat gangguan kamtibmas, selain itu juga kita menggencarkan personil agar tidak bosan-bosannya memberikan himbauan ke masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dengan selalu menerapkan 5 M,” Terangnya.