1704558622490

Sukabumi, Jabar – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Acara senam GEMOY Prabowo-Gibran, sukses digelar di Kampung Bojongsoka, Desa Limusnungga, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (06/01/2024).

Senam GEMOY yang diprakarsai tokoh muda Sukabumi Anggi Lestari, SH, MKn, sekaligus juga merupakan sosialisasi dukungan guna memantapkan kemenangan Prabowo Gibran.

Juga sebagai parameter uji petik sejauh mana antusiasmr masyarakat sukabumi terhadap Pasangan “Nomor Urut 2”, melalui acara Senam GEMOY. Sebutan GEMOY sendiri lagi trend di Pilpres kali ini.

Ternyata, warga beramai -ramai mengikuti senam GEMOY tersebut — seperti sudah dipapar diawal — diadakan oleh salah satu tokoh muda Sukabumi, Anggi Lestari SH, Mkn.

Menurut Anggi Lestari, dengan adanya antusiasme warga ingin gelaran acara senam GEMOY atau panggung gembira, maka ia menggelarnya. “Dari itu saya berinisiatif, mengadakan acara secara mandiri,” kata Anggi.

Saat ditemui CBN Anggi Lestari menyampaikan bahwa begitu besar harapannya akan menangnya Prabowo- Gibran di Pilpres 2024.

Lebih lanjut Anggi
mengatakan, akan terus bergerak di Sukabumi dan di beberapa daerah untuk memenangkan Prabowo-Gibran agar suara perolahannya tetap stabil seperti tahun kemaren. “Atau malah bertambah khususnya di Sukabumi,”
ungkap Anggi Lestari.

Kata Anggi, mottonya, tetap semangat tak kenal lelah kini dan dari waktu kedepan.* elut haikal

Share :