Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han. memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Seksi Markas Batalyon (Dansi Mayon) dan Bintara Pelatih (Batih) Kompi. Jabung, Senin (22/04/2022).

Dalam amanatnya, Danyonif Para Raider 502 Kostrad Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han menyatakan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan tuntutan dan dinamika yang senantiasa terjadi secara berkelanjutan. Karena akan terkait erat dengan aspek-aspek personel, situasi dan kebutuhan organisasi guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya.

“Sebagai Dansi Mayon dan Batih yang baru agar dapat meneruskan segala program dan kegiatan secara berkelanjutan dalam rangka mendukung kegiatan operasi dan latihan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad. Diharapkan kinerja Dansi Mayon dan Batih Kompi mampu menghadirkan pemikiran kreatif dan strategis terhadap semua tugas yang diberikan oleh Komando Atas”, tambah Danyonif Para Raider 502 Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, S.E., M.I.Pol., M.Han.* gus – penkostrad