screenshot 20241022 154546 1

Palu, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-79, Personel Korem 132/Tadulako turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Sulteng.Selasa(22/10/2024)

Kegiatan ini menjadi simbol kuat sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan masyarakat. Partisipasi aktif dari Korem 132/Tdl menunjukkan komitmen bersama dalam meningkatkan solidaritas serta kepedulian terhadap masyarakat.

Selain itu, kegiatan donor darah ini bertujuan untuk menambah stok darah di PMI, yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Momen ini sekaligus menjadi wujud bakti sosial dan rasa kemanusiaan, sejalan dengan semangat kebersamaan yang dijunjung dalam peringatan HUT Korps Brimob ke-79.

Partisipasi aktif personel TNI dan Brimob dalam kegiatan ini diharapkan mampu mempererat hubungan dan kerjasama antara kedua institusi, serta membawa manfaat nyata bagi masyarakat luas.* penrem_132

Share :