Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Prajurit dan Persit satuan Yonarhanud 16 Kostrad menyambut kunjungan Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 3 PG Kostrad di Kesatriaan Yonarhanud 16 Kostrad Desa Tanralili, Kecamatan Sudirman, Kabupaten Maros.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut, Pangdivif 2 Kostrad juga didampingi oleh Kasdivif 3 Kostrad, Irdivif 3 Kostrad, Asren Divif 3 Kostrad, Irutum Itdivif 3 Kostrad, Irutben Itdivif 3 Kostrad serta jajaran Asisten Kasdivif 3 Kostrad.

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Pangdivif 3 Kostrad pada kunjungan kerja kali ini antara lain melaksanakan foto bersama, menerima paparan laporan satuan dari Danyon Arhanud 16 Kostrad kemudian memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonarhanud 16 Kostrad.

Dalam amanatnya, Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., M.I.P mengucapkan rasa bangga kepada prajurit Yonarhanud 16 Kostrad karena semangatnya untuk mempersiapkan kegiatan ini walaupun sedang dalam Bulan Puasa dan kondisi cuaca yang panas.

Selain itu, Pangdivif 3 Kostrad menyampaikan bahwa Prajurit dan Persit harus selalu menjaga etika dalam bermedia sosial dan bijaksana dalam penggunaan handphone, karena banyak permasalahan bermula dari situ. Selanjutnya setelah memberikan pengarahan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan santunan kepada anak yatim dan berkenan untuk meninjau kegiatan vaksinasi oleh Tim Kesehatan Yonarhanud 16 Kostrad.* gus – penkostrad