Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.com -Antisipasi penyebaran Covid-19 tak luput dari rangkaian Kegiatan Rutin Sat Lantas Polres Bangka Barat selain tetap menjaga Situasi Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Sitkamseltibcarlantas).Minggu 27 Maret 2022

Kegiatan kali ini di jalan raya dalam wilayah hukumnya. Ini dibuktikan pada sabtu malam Kendaraan Roda 4 Sat Lantas Polres Bangka Barat masih tetap eksis berada di raya daerah mentok Bangka Barat.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan disela-sela kesibukannya mengatur arus lalu lintas mengatakan.Hal ini tetap Kami lakukan untuk memberikan kemudahan dan rasa aman bagi masyarakat dalam berkendara di malam hari disamping untuk antisipasi balap liar dan kemacetan yang mungkin terjadi.

“Bukan hanya menjaga Kamseltibcarlantas, dalam masa pandemi Covid-19 ini kali ini kami juga menghimbau dengan humanis bagi masyarakat yang berkegiatan dimalam hari untuk mengutamakan Protokol Kesehatan,” Ujar Kasat Lantas.

Share :