Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Pertandingan final sepak bola U40 Tim Yonif Raider 323 Kostrad melawan Tim Kodim 0613/ Ciamis yang diselenggarakan di Stadion Langensari Kota Banjar berakhir dengan hasil 3-0. Dengan hasil tersebut Tim sepak bola Yonif Raider 323 Kostrad berhasil mendapatkan juara pertama dalam turnament tersebut. Jumat (18/02/2022).

Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-19 Kota Banjar. Peserta dalam turnamen tersebut diikuti oleh seluruh Instansi pemerintah daerah, TNI-Polri serta rekan-rekan media yang berada di Kota Banjar.

Kegiatan tersebut sangat penting dalam mempererat silaturahmi serta menjaga sinergitas TNI-Polri, Instansi pemerintah serta rekan-rekan media yang telah terjalin lama di Kota Banjar.

“Kepada tim sepak bola Yonif Raider 323 Kostrad yang berhasil menjadi juara, saya ucapkan selamat, kiranya prestasi ini tidak membuat cepat puas diri tetapi dapat memacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi,” ungkap Letkol Inf Triyono Hadiyanto. S. Sos.* har – penkostrad

Share :