img 20240405 wa0057

Cakra Bhayangkara News Kukar – Wasops Polda Kaltim menggelar Supervisi ke sejumlah Pos Pengamanan Idulfitri 1445 Hijriah, salah satunya Pospam Idulfitri 1445 Lembuswana, Kecamatan Tenggarong Seberang. Dilaksanakan pada Jumat (5/4/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat terkait, antara lain Wasops Polda Kaltim AKBP Darma Nugraha, Kabag Ops Polres Kukar Kompol Subari, Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Raymond Juliano Wiliam, dan Pakor Pospam Lembuswana IPTU Agung Yudi P, serta anggota Pospam dari berbagai instansi terkait.

Dalam arahannya, sebagai Ketua Tim Wasops Polda Kaltim, AKBP Darma menyampaikan beberapa poin penting, antara lain mengucapkan terima kasih kepada semua instansi yang telah turut membantu Polri dalam menjalankan tugas pengamanan Idulfitri 1445 H.

Dia juga mengingatkan seluruh personel pengamanan untuk tetap menjaga silaturahmi dengan warga sekitar Pospam, memberikan layanan terbaik kepada para pemudik, serta menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Selain itu, Wasops juga menekankan pentingnya memberikan layanan kepada masyarakat dengan santun dan tidak arogan, serta menyediakan tempat istirahat bagi para pemudik. Waspada juga diperlukan untuk menghindari kemungkinan adanya orang yang tidak bertanggung jawab di sekitar Pospam.

Hal ini menunjukkan komitmen dari aparat kepolisian dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama perayaan Idulfitri bagi masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.(Montana)

Share :