Mangupura, CBN – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Satsamapta Polres Badung tingkatkan pelayanan masyarakat dengan melaksanakan Patroli Dialogis pada malam hari di sejumlah titik-titik rawan Kriminal di wilayah Hukum Polres Badung pada hari Jumat, (11/8/2023) malam.

img 20230812 wa0073

Kasat Samapta Polres Badung, Akp I Gede Budiarta, S.H., M.H, mengatakan bahwa, kegiatan Patroli malam rutin dilaksanakan mulai pukul 23.00 WITA hingga pagi, guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di jalur rawan Kamtibmas seperti Gatsu barat, pasar-pasar yang buka malam hari (Pasar Mengwi red) dan sambangi Gudang Wings Food dan Pabrik Gas Samator Tegal Saet Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

“Dalam kegiatan ini, kami menerjunkan anggota Samapta, baik Raimas maupun anggota Patroli yang bertugas pada malam hari,” ujarnya pada hari Sabtu pagi (12/8) saat di konfirmasi via ponselnya.

Menurutnya, situasi Kamtibmas diwilayahnya akan tetap dijaga dengan baik, jika kita semua bisa  ikhlas dan sadar kalau keamanan bukan hanya tanggung jawab petugas Kepolisian.

“Kami tetap melakukan atensi di lapangan, agar wisatawan yang datang dan berlibur di kabupaten Badung merasa tenang, begitu pula masyarakat Badung, kami harap, mereka bisa melakukan aktivitas dengan baik,” tandasnya.

(DANA/RED)

Editor: R.A – CBN

Share :