Merauke, Papua Cakrabhayangkaranews.comDirbinlitbang Puskesad Kolonel Ckm dr. I Made Mardika, SpPD., MARS., FINASIM. didampingi Karumkit Tk IV Jenderal TNI L.B. Moerdani Mayor Ckm dr. Beni, MKes., SpB  lakukan silaturahmi kepada Kepala Cabang BPJS Merauke dr. Ahmad Zainudin di kantor BPJS Merauke, Jln. Mandala-PGT Merauke, Papua, Senin (18/04/2022).

Berdasarkan arahan Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E,. saat bertemu di Makorem 174 Merauke pada kegiatan Wasgiat Werfing Cata PK TNI AD Gel. I TA. 2022 menyampaikan dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan anggota TNI, PNS dan masyarakat umum di wilayah Korem 174/ATW Merauke.

Adapun tujuan silaturahmi untuk menjalin komunikasi dan koordinasi tentang status pelayanan BPJS Kesehatan terhadap anggota TNI AD yang meliputi anggota TNI AD, PNS beserta keluarganya di wilayah Korem 174/ATW Merauke yang selama ini berobat di RS TK IV L.B. Moerdani.

Disamping itu, RS Tk IV L.B. Moerdani juga menerima pasien-pasien umum atau masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas BPJS Kesehatan.

Dalam pertemuan dan silahturahmi tersebut, Dirbinlitbang Puskesad dan Kepala Cabang BPJS Merauke menyepakati persyaratan-persyaratan yang harus dipenuhi oleh kedua belah pihak, sehingga dalam waktu dekat RS Tk IV L.B. Moerdani dapat melayani penggunaan BPJS bagi anggota TNI, PNS dan keluarganya termasuk masyarakat umum.

Autentikasi : Penrem 174 Merauke