Muntok Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comSelesai Apel Prajurit Kodim 0431/Babar melaksanakan Senam Kerja untuk menumbuhkan kekompakan serta semangat anggota dan untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh serta meningkatkan fisik yang prima.

Hal tersebut disampaikan oleh
Pasi Ops Kodim 0431/Babar Lettu Inf Aflianto atas seijin Komandan Kodim 0431/Babar saat Apel di Makodim 0431/Babar Rabu (1105/2022)

Pada hari ini Anggota Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan Apel dan dilanjutkan dengan Senam Kerja, kegiatan ini bermanfaat bagi tubuh dapat menjaga kesehatan otot. Gerakan Senam Kerja dilakukan secara bersamaan dan Kekompakan oleh Anggota”. Ujar Pasi Ops Kodim 0431/Babar

Olah Raga bersama dilaksanakan sesuai Intruksi dari Pimpinan atas untuk menjaga Fisik Stamina serta menjaga Kesehatan setiap Individu Prajurit dalam menghadapi Tantangan Tugas Kedepan yang semakin Berat”.

Lanjutnya”. Tentunya olahraga Senam Kerja sebelum beraktivitas ini sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan otot kita, dengan Aliran darah yang lebih lancar dan suplai oksigen ke otot yang lebih lancar, saat kita beraktivitas di masing-masing staf nantinya dapat lebih semangat apalagi saat ini kita masih pandemi Covid-19 belum berakhir dan juga kemarin kita selesai melaksanakan cuti lebaran sudah cukup lama tidak berolahraga.” Pungkasnya

Pendim 0431/Bangka Barat