Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comTurnamen Futsal dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polres Bangka Barat berlangsung meriah. Dalam pertandingan ini, Anggota Sat Intelkam Polres Bangka Barta dinyatakan menang setelah mengalahkan Sat Polair di babak Final dengan skor skor 1:0. Sedangkan Sat Intelkam menjadi juara “runner up’’.Rabu 22 Juni 2020

Turnamen piala Kapolres Bangka Barat antar satuan Fungsi 2022 ini berlangsung di lapangan Futsal Chelsea Pait Jaya Kapolres Kebumen AKBP Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto, SH.,SIK.,MH mengatakan pertandingan ini pemenang bukanlah tujuan utama, namun yang terpenting adalah bergembira dan berolahraga bersama.

 

“Kami ucapkan selamat kepada pemenang pertandingan futsal. Kemenangan yang sesungguhnya adalah sportifitas pertandingan dan berolahraga bersama,” ujar Kapolres

Sementara itu dalam pertandingan perebutan juara tiga berhasil dimenangkan tim Polsek Jebus mematahkan Bag Ops Humas dengan skor akhir 3:1. Pertandingan digelar dengan sistem setengah kompetisi dengan waktu 2×10 menit.

Pertandingan futsal juga merupakan agenda rutin tahunan Polres Bangka Barat menyambut hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli pada setiap tahunnya.