Bangka Selatan Cakrabhayangkaranews.com  – Selain pembanguan jalan , Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 114 Kodim 0413/Bangka juga melaksanakan kegiatan fisik membangun sumur bor untuk membantu masyarakat Desa Rias dalam memenuhi kebutuhan air bersih, Sabtu (30/07/2022).

Dansatgas TMMD Ke -114 Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi melalui Komandan SSK Mayor Inf Istiyari menyampaikan bahwa seluruh kegiatan pekerjaan di lokasi TMMD harus rampung dan di siap di gunakan oleh warga masyarakat dan benar-benar bisa di rasakan setelah nantinya pekerjaan itu rampung.

Seperti halnya dengan pembuatan sumur bor yang sekarang kami laksanakan ini harapanya nanti air yang di dapati benar-benar dapat di nikmati oleh masyarakat Desa Rias , ” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, kegiatan fisik program TMMD Ke – 114 Kodim 0413/Bangka bukan hanya pembangunan jalan dari Desa Rias menuju Desa Gadung tapi juga pembangunan sarana umum lainnya.

Pembangunan sarana umum dalam kegiatan TMMD kali ini adalah prioritas utama, agar setiap pembangunan yang di buat akan bermanfaat bagi masyarakat.

” kami berharap masyarakat Desa Rias dapat merasakan manfaat air bersih dari sumur bor yang sedang di laksanakan pembuatannya, “pungkasnya.

Share :