oleh

Upacara Pembukaan Pelatihan Marksmanship dan CQB Gelombang II Resimen 1 Paspelopor

Cikeas (Gunung Putri), Cakrabhayangkaranews.com  – Bertempat di Lapangan Batalyon C Resimen 1 Pasukan Pelopor dilaksanakan upacara pembukaan pelatihan marksmanship dan CQB gelombang II yang dilaksanakan Resimen 1 Pasukan Pelopor, Selasa (04/01/2021).

Kegiatan dipimpin Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, didampingi Lakhar Danyon D, Wadanyon B, dan para Kaur.

Pelatihan marksmanship dan CQB ini dalam rangka pemantapan kesiapan dan mengasah kemampuan personel secara perorangan dalam pergerakan tim, mempertajam dan meningkatkan kemampuan menembak reaksi bagi personel dengan pergerakan maju atau menyerang (offensive), dan juga dalam menghadapi medan tugas sebenarnya nantinya.

Pelatihan tersebut disamping itu juga untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik maupun taktik dalam menggunakan senjata perorangan.

“Pesan saya kepada semua personel yang mengikuti latihan ini, pergunakan waktu latihan dengan baik, pedomani prosedur-prosedur aturan yang ada sesuai SOP, utamakan safety dalam latihan, awali dan akhiri latihan dengan doa, tetap semangat,” pesan Kombes Reeza Herasbudi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed