Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Bantu warga dapatkan Vaksin Covid-19, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil-Koramil di jajarannya, terus menggelar pelaksanaan Vaksinasi di tiap-tiap wilayah binannya.

Seperti kali ini Koramil 02/Pondok Gede gelar kembali serbuan vaksinasi covid-19 walaupun di malam hari, kegiatan vaksinasi tersebut dilakukan di dua lokasi secara bersamaan, yakni di wilayah Kelurahan Jatibening Baru bertempat di Gate Way Park dengan bantuan 2 orang nakes dan di wilayah Kel Jatirahayu bertempat di Halaman Kantor IKAME GROUP Jln Tomohon.

Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasitersebut menargetkan sebanyak 200 orang yang akan di vaksinasi.

Menurut informasi dari Babinsa dilapangan Sertu Maryanto dan Serda Yudho menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi yang di selenggarakan di wilayah binaannya tersebut sebagai bukti bahwa TNI AD Khususnya Kodim 0507/Bekasi serius dalam melakukan pencegahan serta antisipasi untuk mencegah penyebaran covid-19 tidak kembali meledak.

Adapaun hasil kegiatan pelaksanaan vaskinasi tersebut memperoleh hasil 201 orang yang di dominasi oleh warga dengan rata-rata usia dari 12-59 tahun, dengan melaukan vaksinas dosis pertama, kedua dan ketiga.

Di tempat lain Ph.Danramil 02/Pondok Gede Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan bahwa dirinya beserta personilnya akan terus membantu program pemerintah dalam penanganan covid-19.

“Kami beserta jajaran akan terus serbuan vaksinasi covid-19 dengan tujuan membantu program pemerintah dalam penanganan Covid-19”,ucapnya

“Dan kali ini kami melakukan serbuan vaksinasi covid-19 tersebut di dua lokasi yakni di wilayah kelurahan Jatibening Baru dan Kelurahan Jatirahayu dengan hasil sebanyak 201 orang dapat tervaksin”,terangnya.

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, dapat mempercepat pembentukan herd imunity (kekebelan kelompok) demi menekan serta mencegah dari penularan covid-19 tidak meluas lagi”,tutup Plh.Danramil. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)