Gresik, CBN – Kini, warga Gresik dihebohkan lagi dengan temuan mayat di Perum Pondok Permata Suci (PPS) 2 Gresik. 

Menurut informasi yang didapatkan, mayat itu berjenis kelamin laki-laki, dan ditemukan di sebuah lahan kosong, tepatnya di samping pintu masuk Perum PPS 2, pada Selasa (29/08/2023) malam. Kondisi mayat pada saat ditemukan, yakni berada dalam keadaan tergeletak, dan mengenakan kaos putih, serta celana hitam. 

Hal ini bermula ketiga warga melintasi pintu samping PPS 2 Gresik. Alhasil, warga yang melihat korban, sangat terkejut. Tak hanya itu, menurut keterangan, seorang saksi mengatakan bahwa, dirinya menemukan hp, serta dompet milik korban. 

Pada akhirnya, warga setempat menutupi jasad korban dengan sebuah banner. Mereka juga melaporkan kejadian ini kepada Polsek Manyar. 

Polsek Manyar yang mengetahuinya, langsung melakukan olah TKP, serta mengevakuasi jasad korban ke RSUD Ibnu Sina Gresik, guna dilakukan autopsi, untuk memastikan penyebab kematian pada korban. 

Menanggapi hal itu, Kapolsek Manyar, yakni AKP Windu Priyo Prayitno, memberikan kejelasan pada kalimatnya. 

“Kalo dilihat-lihat, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban. Korban sendiri diduga mengidap penyakit jantung,” ujarnya, Rabu (30/08/2023).

Beliau juga menambahkan bahwa, setelah dilakukan identifikasi, diketahui bahwa, korban bernama Sriyanto (65), dan merupakan seorang warga Desa Leran, Kecamatan Manyar.

Menurut Windu, sebelum korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban diduga berjalan kaki menuju Perum PPS 2, lalu tubuhnya lemas, dan kemudian meninggal di lahan kosong tersebut. 

Lebih lanjut, pihaknya mengamankan sejumlah barang milik korban, yakni: sebuah ponsel, STNK, serta KTP yang telah diserahkan kepada keluarga korban. 

Diyan CK – CBN

Editor: R.A – CBN

 

Share :