1707562101703

Foto atas : Caleg Hendra Djacob

Boltim, Sulut – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Warga pesisir Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang berada di Kecamatan Kotabunan, Tutuyan, Motongkad dan Kecamatan Nuangan, siap memenangkan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulut Hendra Djacob — nomor Urut 7 — yang diusung oleh Partai Demokrat.

Sikap itu sebagaimana disampaikan oleh salah satu tokoh pemuda Desa Bulawan Alwin Tubagus.
“Kami siap memenangkan Hendra Djacob dalam pemilihan anggota DPRD Provinsi tanggal 14 Februari 2024 nanti,” jelas pria yang akrab disapa Coy.

Dijelaskannya bahwa Hendra Djacob adalah salah satu caleg provinsi Dapil Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang diyakini mampu membawa dan mengawal. Sekaligus, akan mampu memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat ketika Hendra Djacob terpilih sebagai anggota DPRD provinsi. Apa lagi kita ketahui bersama sebut Tubagus bahwa sudah banyak kewenangan yang sudah menjadi kewenangan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Sebagaimana ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Atau, bukan lagi menjadi kewenangan pemerintah kabupaten, terkait denganĀ  keberadaan beberapa potensi sumber daya alam yang dimiliki oleh Bolaang Mongondow Timur.

Contoh menurut Alwin, yaitu terkait dengan potensi di bidang pertambangan yang sudah menjadi kewenangan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat. Dengan kewenangan tersebut tentunya menurut Alwin Tubagus, kita harus mengutus calon anggota DPRD Provinsi yang mampu untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di tingkat provinsi maupun pusat. “Maka, solusi mari kita menangkan bersama Caleg DPRD Provinsi Hendra Djacob nomor urut 7 yang diusung oleh Partai Demokrat,” jelas Alwin berharap.

Senada juga disampaikan oleh Yanto Tobone. Menurut Yanto, sosok sosok Hendra Djacob caleg DPRD provinsi nomor urut 7 Partai Demokrat tersebut, dinilai akan mampu mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika dirinya duduk sebagai anggota DPRD provinsi. Karena pria yang akrab disapa HJ tersebut diketahui merupakan salah satu aktivis yang selalu berada di garda terdepan dalam memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan masyarakat. “Mari bersama-sama kita menangkan Hendra Djacob dalam Pemilihan Legislatif tanggal 14 Februari 2024”, tutur Yanto berharap.* psb

Share :