Jakarta – Cakbhayangkaranews.com (CBN) – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Divisi Infanteri 2 Kostrad ke-61, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan Bhakti Sosial membagikan sembako kepada anak-anak Panti Asuhan Aminah Sinar Melati di Kampung Botton, Kelurahan Magelang, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. dalam rilis tertulisnya di Magelang. Kamis (5/5/2022).

Berbagi merupakan salah satu kegiatan positif yang wajib dilakukan oleh orang yang mampu terhadap orang yang kurang mampu guna mendukung kebutuhan sehari-hari. Adapun sembako tersebut berisi Beras 20Kg, Minyak Goreng, Sarimi, Kecap, Gula, Susu dan Tepung yang dibagikan.

Pembagian sembako tersebut Dipimpin Lettu Arm Abimanyu Fitroh (Pasiintel), 6 orang anggota Persit dan 6 orang Prajurit Yonarmed 11/76/GG/2/2 Kostrad mendatangi sekaligus silaturahmi ke anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan.

Pada kesempatan itu, Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos. mengungkapkan, kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka HUT ke-61 Divif 2 Kostrad, kiranya dapat bermanfaat dan mempererat tali silaturahmi Dan kedekatan TNI khususnya Yonarmed 11 Kostrad dengan anak-anak Panti Asuhan dan masyarakat sekitar,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu pengurus Panti Asuhan menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada personel Yonarmed 11 Kostrad dan berdoa agar bantuan yang telah diberikan tersebut mendapat balasan berkah, rahmad dan hidayah dari yang Maha Kuasa.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI dari anggota Yonarmed 11 Kostrad atas perhatian dan kepeduliannya, semoga selalu diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya,” tuturnya.

Kegiatan ini merupakan kebijakan Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) yang di sampaikan secara lisan kepada Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie. S.H., M.Tr(Han) bahwa selain di event ulang tahun satuan, kegiatan bakti sosial juga harus selalu dilakukan di Satuan masing-masing guna membantu warga yang kurang mampu dan kesulitan di bidang perekonomian.* gus – pengkostrad