Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto Membuka Kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat Ta.2022 di Gedung Serba Guna Kartika Kodim 0413/Bangka. Kamis (22/09/2022)

Bakti Kemandirian Masyarakat kali ini dengan tema “Kegiatan TNI AD Wujudkan Masyarakat yang Mandiri dan Sejahtera untuk Indonesia tangguh”.

 

Kasdim 0413/Bangka Letkol Inf Rudiyanto dalam Sambutannya menyampaikan, Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus dan ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu untuk Indonesia tangguh.

Ia menambahkan, sasaran yang ingin di capai dalam penyelenggaraan Bakti Kemandirian Masyarakat dan penguatan di bidang pendidikan, kesehatan, wirausaha, ekonomi dan budaya masyarakat setempat.

“Meningkatkan kehidupan sosial masyarakat untuk tercapainya keluarga yang sejahtera, terwujudnya kesetaraan kehidupan masyarakat.” Ujarnya.

Tujuan di adakannya kegiatan Bakti Kemandirian Masyarakat adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dengan memberdayakan potensi wilayah, sehingga masyarakat menjadi lebih mandiri dan memiliki peluang untuk meningkatkan taraf hidupnya sendiri guna mewujudkan sasaran pembinaan teritorial, tutupnya.

Share :