Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Dipimpin langsung oleh Danyonarmed 12 Kostrad Letkol Arm Didik Kurniawan, puluhan prajurit dan keluarganya berkumpul di Posbindu satuan untuk bergiliran melaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap ke-3 (booster), bekerja sama dengan Puskesmas Ngawi. Selasa (12/4/2022).

Vaksinasi kali ini difokuskan kepada prajurit maupun keluarganya yang belum melaksanakan Vaksin Booster. Letda Ckm Dyvanal Febri Arifin, selaku Pakesyon membantu menyukseskan pelaksanaan program serbuan Vaksin ini.

Para prajurit dan keluarganya pun sangat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan vaksinasi, pasalnya selain dapat mengurangi resiko terpapar dari Virus Covid-19, Vaksin tahap ke-3 ini juga merupakan langkah membantu kebijakan pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi, dan menjadi salah satu syarat agar bisa mudik ke kampung halaman untuk perayaan Idul Fitri mendatang.

Danyonarmed 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan mengatakan, bahwa serbuan vaksin yang dilaksanakan ini diharapkan bisa berkontribusi dalam rangka percepatan kegiatan vaksin oleh pemerintah serta menjadikan Indonesia yang sehat dan bebas dari Virus Covid-19.

Lebih lanjut, Letkol Arm Didik mengajak seluruh elemen masyarakat di Indonesia bersatu dan bahu membahu untuk membantu serbuan vaksin yang diadakan oleh pemerintah.* gus – penkostrad