Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan tradisi upacara pelepasan Personel pindah Satuan yang bertempat Gedung Serba Guna Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Senin (14/03/2022).

Komandan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. memimpin langsung upacara pelepasan pindah Satuan tersebut.

Dalam amanatnya, Danyonif menyampaikan kepada prajurit yang pindah satuan agar menceritakan semua yang baik pada saat menjadi Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad serta jadilah contoh yang terbaik di satuan yang baru nantinya.

“Selaku Komandan saya berikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada kedua Personel yang pindah Satuan yaitu Serda Anamus Adiyanto yang pindah ke Kodam IV/Diponegoro dan Serda Desy Ponco Utomo yang pindah ke Kodam V/Brawijaya atas pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Batalyon ini dengan baik dalam membangun dan membesarkan nama baik satuan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad,” ucap Danyonif.

Diakhir amanatnya, Danyon berpesan agar tetap jaga tali silaturahmi, jaga persaudaraan dan jadilah Prajurit Bremoro sejati.

Acara ini diakhiri dengan ucapan selamat dari Komandan serta para anggota kepada Personel yang melaksanakan pindah Satuan dan ditutup dengan foto bersama.* har – penkostrad

Share :