Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Peduli dengan sesama, Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad melaksanakan kegiatan penyaluran Zakat Fitrah kepada masyarakat yang kurang mampu dan Panti Asuhan sekitar Sukoharjo maupun Karanganyar. Jum’at (29/04/2022).

Membayar zakat merupakan kewajiban bagi setiap orang muslim/muslimin yang mampu untuk memberikan sebagian rizkinya terhadap sesama yang membutuhkan (kurang mampu).

Diakhir bulan Ramadhan tahun ini, Pengurus Masjid An Nahl Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan penyaluran Zakat Fitrah 1443 H/2022 M dari Anggota dan Keluarga besar Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kepada masyarakat yang berhak mendapatkan zakat fitrah.

Sebagai penanggungjawab dari kegiatan penyaluran Zakat Fitrah, Letkol Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. mengucapkan terima kasih terhadap Prajuritnya yang sudah melakukan kegiatan mulia untuk membantu sesama.

“Semoga kegiatan ini bisa meringankan beban antar sesama sekaligus sebagai bukti nyata bahwa TNI khusunya Prajurit Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad selalu ada dan hadir di tengah masyarakat,” pungkas Danyonif.” gus – penkostrad