oleh

Yonif Raider 509 Kostrad : Gelar Kejuaraan Terbuka – Seni Tarung Tradisional Piala Danyonif Raider 509 Kostrad

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Yonif Raider 509 Kostrad menggelar kejuaraan terbuka Seni Tarung Tradisional Piala Danyonif Raider 509 yang diikuti oleh 86 orang Fighter. Dilaksanakan di gedung serba guna ( GSG) Yonif Raider 509 Kostrad Kelurahan Karangrejo Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Minggu (9/1/2022).

Kejuaraan terbuka seni tarung tradisional piala Danyonif R 509 Kostrad dimulai dengan Sambutan Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi,S.E, dimana dalam sambutannya, Danyon menyampaikan bahwa selama kegiatan kejuaraan ini seluruh para Fighter harap mengikuti semua instruksi dari juri dan pada saat bertarung jaga diri dan lindungi diri.

“Kepada para petarung, bertarunglah secara Profesional dan Sportif dan jadi pemenang sejati selamat bertarung serta tetap perhatikan Protkes Covid-19,” ujarnya.

Letkol Inf Syafrinaldi,S.E. berharap kejuaraan terbuka seni tarung tradisional piala Danyonif R 509 Kostrad ini dijadikan sarana seleksi petarung-petarung seni tradisi dari berbagai Kota di Jawa Timur dengan kualifikasi terbaik di kelasnya.

“Beberapa prajurit Yonif Raider 509 Kostrad juga ambil bagian dalam pertarungan ini dan berhasil menang di kelasnya diantaranya Pratu Yoga Ramadhan dengan Prada Refor.” Pungkas Danyon.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan Piala Kejuaraan terbuka seni tarung Tradisional Oleh Letkol Inf Syafrinaldi,S.E.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed