Cakra Bhayangkara News Kukar – Bertempat di pos terpadu ops lilin pulau kumala, Kapolres Kutai Kartanegara bersama unsur Forkopimda mengikuti zoom meeting Operasi Kepolisian terpusat “Lilin Mahakam 2023”.

Zoom meeting itu digelar dalam rangka Perkembangan situasi perayaan malam Natal dan menjelang tahun Baru 2024, pada Minggu (24/12/2023) malam.

img 20231225 wa0026
img 20231225 wa0026

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si memimpin langsung zoom meeting itu didampingi dengan Pj.Gubernur  Kalimantan Timur  Dr.Drs Akmal Malik M.Si dan Pangdam VI /Mulawarman  Mayjend TNI Tri Budi Utomo.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kaltim menyampaikan kepada polres jajaran untuk kegiatan Malam Perayaan Natal disemua tempat kita nyatakan aman dan masih ada beberapa gereja yang mau mulai ibadah besok pagi dan wajib kita laksanakan pengamanan sehingga tercipta situasi keamanan yang baik.

“Kepada Personel yang melaksanakan Pengamanan agar tetap waspada walaupun saat ini situasi kamtibmas masih aman,” ucapnya.

Ia juga menekankan bahwa saat ini umat Nasrani melaksanakan Ibadah dan ada masyarakat kita yang melaksanaakan liburan dalam rangka cuti bersama jadi dipastikan aman dan nyaman.

Diketahui, kegiatan zoom meeting itu tidak hanya diikuti oleh Polres Kutai Kartanegara, namun seluruh jajaran Polres di Polda Kaltim.(Montana)

Share :