screenshot 20240916 143051 1

Kotabaru, Kalsel –Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), gelar ramah tamah dan pisah sambut Komandan Komando Distrik Militer (Kodim 1004) Kotabaru, Selasa ,(10/09/2024) bertempat dikediaman Bupati Kotabaru.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, SH didampingi oleh Wakil Bupati Kotabaru H. Andi Rudi Latif, SH dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Letkol Inf. Deden Ika Drajat dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas segala upaya, kerja keras dan dedikasinya selama melaksanakan tugas sebagai Komandan Distrik Militer (Kodim 1004) Kotabaru.

Pisah Sambut dilaksanakan antara Kodim 1004 Kotabaru, dari Letkol Inf Deden Ika Drajat, S,AP.,M.Han. kepada Letkol Inf. Bayu Oktavianto Sudibyo, SE, M.I.P.

screenshot 20240916 143049 1
screenshot 2

Secara peribadi dan atas nama pemerintah daerah juga masyarakat Kabupaten Kotabaru Bupati mengucapkan selamat berpisah, diiringi permohonan maaf yang mendalam, apabila dalam berintraksi selama ini terdapat hal hal yang kurang berkenan dihati. “Saya harapkan pula, semoga ditempat tugas yang baru, Letkol Inf.Deden Ika Drajat, S.AP., M.Han bersama keluarga selalu dalam lindungan dari Allah SWT, serta semakin sukses dan tidak melupakan teman-teman di Kotabaru. “Walaupun kurang dari 6 bulan kita bersama sama, namun dedikasi beliau untuk membangun Kotabaru sangat luar biasa. Semoga silaturrahmi yang sudah kita bangun bersama tetap terjalin dengan baik,” ucap Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, SH.

Selain itu juga Bupati menambahkan, tak lupa mengucapkan selamat kepada Komandan Distrik (Kodim1004) Kotabaru yakni, Letkol Inf.Bayu Oktavianto, S.E. M.I.P. bersama keluarga di Bumi Saijaan ini. ” “Mudah-mudahan jalinan kerjasama yang selama ini telah kita bangun, tetap terjalin dengan baik. Sehingga cita cita pembangunan daerah dan visi – misi dapat terwujud dengan baik pula, ” ucap Sayed Jafar lagi.

Acara pisah sambut dihadiri selain Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Al-Idrus, SH dan Wakil Bupati Kotabaru, H.Andi Rudi Latif, SH. Juga berhadir dan mengikuti rangkaian acara pisah sambut adalah, Sektetaris Daerah (Sekda) Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad, MM., Ketua DPRD Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Kejari Kotabaru, unsur Forkopimda Kotabaru, para Kepala SKPD dan para undangan lainnya.

screenshot 20240916 162314 1
screenshot 2

Diwaktu yang sama, Letkol Inf.Ika Drajat dalam kata sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kotabaru dan jajarannya, Forkopimda lainnya. Karena selama menjabat di Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan ini, telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas. “Terima kasih atas dukungannya selama ini, dan menerima kami sebagai bagian dari keluarga Bumi Saijaan. “Saya peribadi beserta keluarga juga minta maaf apabila selama kami bertugas di Kotabaru terdapat salah dan khilaf. Dan semoga kita dapat berjumpa kembali dilain lesempatan, walaupun hanya kurang lebih 6 bulan kami menjabat, namun kesan yang mendalam tentang bumi saijaan tidak akan pernah hilang dihidup kami,” kata Deden.

Sementara Letkol Inf Bayu Oktavianto Sudibyo, selaku pejabat baru Kodim 1004 Kotabaru mengharapkan dukungan dan bantuannya dari Pemkab Kotabaru juga TNI-Polri, untuk bisa bekerjasama. Sehingga nantinya dalam bertugas apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kotabaru. “Saya mohon bantuan dan dukungannya dan selama kami bertugas di Kotabaru agar bisa saling bersinergi dalam melaksanakan tugas. Khususnya dalam membangun Daerah Bumi saijaan, ” tutup Letkol Inf
Bayu.* syf

Share :