Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.comBupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH. Bersama Isteri Hj.Fatma Idiana, dan Jajaran Pemeritah Kabupaten Kotabaru, laksanakan Silaturrahmi dan Buka Puasa bersama, Selasa 26-04-2022.

Hadir pada acara tsb. Selain Wakil Bupati Kotabaru, Andy Rudy Latif, Sekrstaris Daerah Kotabaru, juga berhadir wakil Tim Penggerak PKK Kotabaru, para Asisten dan Staf ahli, Kepala Satuan Kerja Pemerintah Daerah ( SKPD ) kotabaru, Dandim 1004/ Kotabaru, Danlanal Kotabaru, para Camat, beberapa Kepala Desa, Para Habib, MUI Kotabaru, para tokoh Agama, guru Agama, tokoh masyarakat, para bapak2, ibu, Undangan yang berhadir.

Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus, SH. didampingi oleh Wakil Bupati Bupati Andi Rudi Latif, SH. dalam sambutan disampaikannya, Ucapan terimakasih yang ta terhingga, atas dihadirinya undangan silaturrahmi dan Buka puasa bersama.

Kegiatan yang dilaksanakan ini, adalah bertepatan dengan 1 ( satu ) tahun Kinerja Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru.

Kami berdua berterimakasih, bersyukur dan Alhamdulillah, hingga sampai hari ini, usia kinerja kami dalam jalankan tugas tepat 1 tahun sudah berjalan. ” Perjalanan kami kebersmaan dan adanya dukungan semua pihak, terutama sekali adanya dukungan Ketua, wakil Ketua dan Anggota DPRD Kotabaru, juga dukungan dari Instansi Pemerintah, untuk sama sama membangun dan sama sama memajukan Kabupaten Kotabaru, kita tahu untuk mencapai keberhasilannya pembangunan tidak terlepas dari adanya kerjasama baik. ” kata Bupati.

Lanjut Sayed Jafar, dilaksankannya Silaturrahmi dan buka pusa bersama, agar bisa memberikan manfaat kepada kita semua, yaitu bermanfaat antara Masyarakat dengan Pemerintah Kotabaru.” Harap Bupati.

Bupati kotabaru melanjutkan lagi, Rangkaian acara ini, juga diisi dengan Taushiyah Insya Allah akan diisi oleh Habib Kaderi Alaydrus.

Habib Kaderi Alaydrus dalam Taushiyahnya, inti yang disampaikan ttg Sholat wajib yang 5 waktu.

Selain itu juga dipaparkannya di depan para hadirin, terkait tentang mendapatkan keberkahan dalam hidup kita ini, agar Allah memperlihatkan keberkahannya, maka kita janganlah sekali kali ingin meninggalkan Solat yang 5 waktu, sholat itu adalah yang tertinggi Nilainya disisi Allah Swt.Sholat itu pulah yang pertama di hisap oleh Allah Swt. diyaumil Mahsyar baru amaliyah ibadah yang lain.” Kata Habib Kaderi.

Dalam kesempatan waktu yang sama, Bupati Kotabaru H.Sayed Jafar Alaydrus SH. didampingi wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif, SH. Berdo’a dan mengajak para hadirin, Semoga dalam perjalanan Kinerja kami 1 tahun ini dapat dirasakan dan dapat dilihat oleh masyarakat Kabupaten Kotabaru, dan semoga Allah Swt.selalu memberikan Kesehatan, keselamatan dan panjang umur, sehingga kinerja Bupati dan wakil bupati yang masi waktu bersisa sampai 2024 nanti bisa kami selesaikan dengan baik dan menghasil pembangunan disegala bidang dapat dicapai dengan baik dan sukses.” Tutup Sayed Jafar.

( Syafruddin).

Share :