Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comSebanyak empat lokasi keramaian di awasi oleh para Babinsa Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, dalam hal ini pengawasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di masa level 2 PPKM untuk wilayah Kota Bekasi. Pada senin (4/4/2022).

Empat lokasi tersebut diantaranya, Pasar Bintara, Pasar Family, Pasar Kranji Baru dan Stasiun Kranji.

Terlihat di lokasi kegiatan PPKM Serma Heru melakukan himbauan protokol kesehatan dan juga membagikan masker gratis kepada warga yang berada di pasar Kranji Baru yang kedapatan tidak memamakai masker.

Saat di konfirmasi media pendim, Serma Heru mengatakan, “Kita lakukan rutinitas penyampaian himbauan prokes serta edukasi kepada warga, agar para warga tidak terlena dan abai terhadap prokes, karena masa pendemi belum berkahir”,ucapnya.

Di tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, “Kondisi saat ini covid-19 memang sedang landai, namun saya ingatkan kepada para warga masyarakat untuk tidak lalai serta abai terhadap protokol kesehatan, karena paparan covid-19 masih bisa terjangkit”,ucapnya.

“Lakukan serta biasakan 5 M yakni mencucu tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas keluar rumah, agar kita terhindar dari paparan covid-19”,jelasnya.

“Semoga apa yang kita laksanakan hari ini, dalam melakukan pengawasan PPKM di lokasi keramaian, penyebaran Covid-19 di Kota Bekasi akan semakin turun”,tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).