cbn3

CBN, Merawang – Demi sukses terselenggaranya Pemilih Umum tahun 2024, anggota Koramil 413-03/Merawang terus memantau rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) akhir tingkat desa sekecamatan Merawang, Sabtu (3/6/2023).

Rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan tersebut dihadiri, Ketua KPPS, Ketua PPK, BPK Bawaslu Kecamatan Bhabinkamtibmas serta perwakilan dari partai yang mengikuti Pemilu.

cbn5
cbn5

Danramil 413-03/Merawang Kapten Cpl Sudarmadi mengatakan, kehadiran para Babinsa Koramil Merawang dalam rapat pleno yakni guna memastikan tahapan rapat pleno berjalan aman dan lancar, dalam kegiatan tersebut bersinergi bersama para Bhabinkamtibmas.

cbn3
cbn3

Kehadiran para Babinsa selain mengawal kegiatan juga untuk memantau jalannya rapat pleno juga memastikqn kegiatan berjalan aman dan lancar.

Pada kegiatan tersebut Babinsa juga mengajak seluruh pihak utamannya penyelenggara PPK, PANWAS Kecamatan, PPS dan PKD untuk dapat meningkatkan kerjasama, koordinasi dan komunikasi dalam mendukung dan menyukseskan seluruh tahapan Pemilu 2024 hingga akhir pelaksanan.

cbn4
cbn4

” Mari bekerjasama sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing, kedepankan prinsip Kejujuran, Netralitas dan Keadilan demi terlaksananya Pemilu 2024 yang aman, damai dan sukses, ” tegas Danramil. 

Pendim413Bangka.

Share :