cbn3

CBN, Malang – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Kotalama Peltu Suherman melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan pangan berupa beras dari CBP Bulog Tahun 2023, untuk warga Kelurahan Kotalama.

Bertempat di Balai RW. 10 Jalan Muharto Gg.7 RT.06/RW.10 Kelurahan Kotalama, Kecamatan Kedungkandang kota Malang yang diterimakan oleh 1.093 0rg PBP (Penerima Bantuan Pangan), Sabtu (3/6/23).

cbn3
cbn3

Peltu Suherman menyampaikan, penyaluran Bantuan pangan ini melalui Bulog dan PT Pos Indonesia Tahun 2023, Pelaksanaan Pembagian Bantuan Pangan Non-Tunai Daerah (BPNTD) kepada 1.093 orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang dilakukan secara bergantian dan tiap KPM mendapat 10 kg beras, jelasnya.

cbn3
cbn3

“Jadi bantuan yang diberikan agar bisa dimanfaatkan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat yang tidak mampu,” tuturnya.

Peltu Suherman menambahkan, kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut untuk membantu menjaga tertibnya dalam penyaluran bantuan agar pelaksanaannya bisa berjalan tertib dan lancar.

( Candra CBN )

Share :