oleh

Babinsa Padurenan Pimpin Pasukan Dalam Apel Gabungan Di Kecamatan Mustikajaya

Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.com  – Dalam rangka apel Gabungan rutinan yang dilaksanakan oleh Kecamatan Mustikajaya beserta jajarannya, Peltu Feri Babinsa Padurenan Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi pimpin peserta apel dan menjadi Komandan pasukan.

Pelaksanaan apel gabungan tersebut di pimpin langsung Camat Mustikajaya ASN Gutus Hermawan S. Ip. Ep yang diikuti oleh sekitar kurang lebih 80 orang perserta apel yang bertempat di Halaman Kel. Padurenan, Kec.Mustiajaya, Kota Bekasi, Rabu (05/01/2022).

Menurut Peltu Feri saat di konfirmasi melalui telpon selulernya menyampaikan kepada media pendim mengatakan bahwa dalam apelnya Camat Mustikajaya menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajarannya yang mana dalam pelaksanaan pengamanan malam Natal dan Tahun Baru Kec. Mustikajaya berjalan dalam keadaan aman dan kondusif dan hal tersebut merupakan kerja nyata 4 Pilar yang ada di wilayah Kecamatan Mustikajaya, ucap Peltu Feri.

Dan di penghujung arahannya Camat Mustikajaya juga menyampaikan pesannya untuk para ASN dan TKK agar selalu meningkatkan kinerja nya karena kedepannya akan diadakan roling per kelurahan di lingkungan Kec. Mustikajaya.

Tampak hadir dalam giat apel gabungan tersebut diantaranya, Kasi Trantib Kecamatan Bapak Iman, Danramil 05/Btg diwakili Babinsa 1 Padurenan Peltu Feri, Lurah Se Kecamatan Mustikajaya, Para Kasi se Kecamatan Mustikaya, Para Tokoh masyarakat, perwakilan personil Dishub Kec. Mustikajaya, Satpol PP Kec. Mustikajaya, Damkar Kecamatan Mustikajaya, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan dan Babinsa Padurenan Serda Muamar.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa kegiatan apel gabungan ini rutin dilaksanakan untuk menjaga soliditas dan sinergitas diantara unsur 3 pilar di kecamatan Mustikajaya,

Tidak hanya itu, Kapten Ruhiat juga menyampaikan Bahwa Pelaksanaan apel gabungan tiga pilar di laksanakan dalam rangka menyampaikan informasi, rencana kegiatan tiga pilar demi melaksanakan amanah untuk selalu siap melayani mayarakat kecamatan Mustikajaya sehingga menjadi lebih maju,

“Untuk menyongsong tahun baru 2022 ini saya juga berpesan kepada semua stack holder yang ada dikecamatan Mustikajaya untuk lebih kompak, lebih sigap dan lebih baik lagi dalam melayani masyarakat demi kemajuan Kecamatan Mustikajaya”,tutur Kapten Ruhiat. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed