oleh

Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 Bersama Menteri Hukum dan HAM

Cipinang,Cakrabhayangkaranews.com –Kemenkumham diberi mandat 3 (tiga( Prioritas Nasional (PN), diantaranya : (1) Peningkatan SDM Berkualitas dan Berdaya Saing; (2) Revolusi Mental san Pembangunan Kebudayaan; (3) Memperkuat stabilitas Polhukhankam dan Transformasi Pelayanan Publik.

Untuk memastikan program-program K/L dan Prioritas Nasional terealisasi dengan baik sesuai target yang telah ditetapkan, Kementerian Hukum dan HAM melakukan Deklarasi Janji Kinerja, Penandatangan Perjanjian Kinerja dan Penandatangan Komitmen Zona Integritas.

Kegiatan penandatangan dilaksanakan berpusat di Graha Pengayoman. Di relay secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kepala Satuan Kerja dan jajaran ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia.

Bertempat di ruang virtual Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan selaku Ka. Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta beserta jajaran pejabat struktural turut mengikuti kegiatan secara virtual zoom. Dalam waktu bersamaan, pada kediaman dan ruang kerjanya masing-masing pegawai Lapas Kelas I Cipinang turut menyaksikan secara streaming kegiatan penandatangan deklarasi kinerja.

Kegiatan penandatangan deklarasi kinerja tahun 2022 dihadiri secara langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly beserta jajaran pimpinan tinggi pratama di lingkungan Kemenkumham.

Selain itu, turut hadir menjadi saksi dan turut menandatangani deklarasi janji kinerja Kemenkumham Tahun 2022, yaitu Ketua Ombudsman, Ketua KPK dan Komisi 3 DPR.

Dalam sambutannya, Yasonna selaku Menkumham RI menyampaikan, “kegiatan deklarasi ini bukan hanya sebagai seremonial semata. Tapi merupakan target yang harus kita lakukan sampai dengan akhir tahun 2022. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ketua Ombudsman, Ketua KPK dan Komisi 3 DPR yang sudah berkenan hadir serta selalu mendukung dan bersinergi dengan Kemenkumham untuk berkomitmen dalam perbaikan sistem, penegakan hukum, penataan layanan publik dan perubahan mindset secara PASTI”.

“Saya harap sinergi dan kerjasama Kementerian Hukum dan HAM dengan lembaga instansi terkait dapat terjalin seterusnya dengan baik dalam mencapai prestasi-prestasi.
Perubahan mindset, kultur budaya birokrasi
Jaga kesehatan, olahraga dan berpikiran positif”, tutup Yasonna.

Harapan yang sama juga disampaikan Ketua KPK RI, Komjen Pol Drs. Firli Bahuri, M.Si dan Ketua Ombudsman, berharap terjalinnya kerjasama dan sinergitas antar instansi pemerintah ini dapat berjalan seterusnya dan dengan baik terjalin silaturahmi.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed