oleh

Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Forkopimda Provinsi Babel Pantau Langsung Kondisi Kamtibmas Malam Pergantian Tahun

Pangkalpinang, Babel, Cakrabhayangkaranews.com  – Menjelang akhir tahun 2021, Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Forkopimda Provinsi Babel memantau kondisi Kamtibmas malam pergantian tahun di wilayah kota Pangkalpinang. Jumat (31/12/2021) malam.

 

Kegiatan tersebut dikemas dengan patroli bersama mengelilingi Kota Pangkalpinang dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan sasaran pusat pusat keramaian, Gereja dan Pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, guna menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang malam pergantian tahun.

Usai kegiatan saat ditemui awak media Gubernur Provinsi Bangka Belitung Erzaldi Rosman mengatakan malam ini kami bersama Forkopimda melakukan patroli pengamanan melihat situasi suasana tahun baru disekitar Kita Pangkalpinang yang relatif aman, ” ucapnya

Lebih lanjut Gubernur mengatakan memang beberapa tempat hiburan kami tutup seperti pantai pasir padi, alun alun taman merdeka dan tempat tempat hiburan lainya sedangkan untuk restoran diizinkan buka sampai dengan pukul 22.00 wib semua itu berjalan dengan lancar.

Kami memberi apresiasi setinggi setingginya kepada aparat TNI POLRI yang sudah bersama dengan jajarannya mengamankan ini bersama masyarakat tentunya. Dan kami meminta ke masyarakat agar mematuhi apa yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, kita ingin susana tahun baru ini tertib, aman dan covid kita terus upayakan landai karena satu kuncinya untuk covid ini bagaimana kita mengendalikan kebersamaan semua unsur Forkopimda itu harus bersama masyarakat mematuhi protkes yang sudah ditentukan pemerintah, ” pungkas Gubernur Babel.

Tampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Babel Herman Suhadi, Kapolda Babel Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya , Danrem 045/Gaya Brigjen TNl Mateus Jangkung Widyanto, S.I.P., M Tr (Han), Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Kajati Babel Daru Tri Sadono, Kabinda Babel Imam Santoso, Kepala KKP Pangkalbalam dr.Bangun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed