Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.comPelaksanaan lomba lukis mural pancasila merupakan rangkaian Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi yang bertempat di Kp. Bali Kavling Harapan Kita RT. 011 RW 009 Kel. Harapan Jaya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, pada Rabu (11/5/2022).

Kegiatan lomba lukis mural pancasila tersebut di buka secara resmi oleh Dr.Reni Endrawati,MM., Sekda Bekasi Kota dengan pemukulan gong oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Kav Luluk Setyanto.M.P.M.

Terlihat di lokasi acara para peserta lomba lukis mural pancasila dengan semangat mereka mengguratkan coretan coretan lukisan dengan menggambarkan nuansa dan tema pancasila, tidak hanya itu lomba lukis mural pancasila tersebut turut di saksikan oleh warga sekitar maupun warga yang kebetulan melintas di lokasi tersebut.

Dalam pelaksanaanya kegiatan lomba lukis mural pancasila tersebut dimulai pada pukul 11.00 wib sampai dengan pukul 15.30 wib yang di ikuti oleh 20 peserta dari beberapa kecamatan yang merupakan perwakilan dari tiap tiap Koramil di jajaran Kodim 0507/Bekasi.

Saat penutupan panitia lomba lukis mural pancasila yang di koordinir oleh Pasandi Kodim 0507/Bekasi Lettu Inf Sumardi menyampaikan bahwa pemenang lomba tersebut di berikan kepada Juara 1, Juara 2, Juara 3, Juara harapan 1, Juara harapan 2 dan Juara harapan 3.

Untuk penyerahan hadiah lomba lukis mural pancasila langsung dilakukan oleh Dandim 0507/Bekasi kepada Juara 1 yang di menangkan oleh Karang Taruna Bekasi Barat, adapun juara 2 di menangkan oleh Karang Taruna Kecamatan Rawalumbu, Juara 3 di menangkang oleh Karang Taruna Kecamatan Jatiasih, Juara harapan 1 di menangkang oleh Warga Kampung Pancasila, Juara harapan 2 di menangkang oleh Bem Bina Sarana Indonesia, Juara Harapan 3 di menangkang oleh Siswa SMAN 15 Mustikajaya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)