Kodam Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., di dampingi Ketua Persit Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto lakukan kunjungan kerja dalam rangka pamitan kepada para Anggota, PNS dan anggota persit ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung, Kamis (7/4/2022).

Kedatangan Dandim 0507/Bekasi di sambut langsung oleh Danramil 03/Teluk pucung, Kapten Inf Tomi Abdullah beserta jajaran anggota bersama keluarga besarnya.

Dalam sambutan singkatnya, Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., menyampaikan permohonan maaf nya serta berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga silaturahmi meskipun sudah tidak menjabat di Kodim 0507/Bekasi jangan sampai tali kekeluargaan terputus.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga menghaturkan maaf yang sebesar-besarnya Kepada seluruh anggota dan keluarga besar Koramil 03/Teluk Pucung apabila ada tutur kata kami selama menjabat ada kesalahan, Kami juga berpesan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga silaturahmi meskipun sudah tidak menjabat di Kodim 0507/Bekasi jangan sampai tali kekeluargaan kita terputus”, ucap Dandim.

“Saya pamit kepada seluruh jajaran anggota di Koramil-Koramil beserta keluarga, In Sya Allah besok saya sudah melaksanakan sertijab, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerjasamanya semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”tutup dandim.

Sementara itu, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan Dandim 0507/Bekasi dalam rangka berpamitan kepada seluruh jajarannya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dandim 0507/Bekasi yang selama ini sudah memimpin serta memberikan arahan selama kami bertugas, terus terang kami merasa sangat kehilangan dengan sosok Komandan yang baik dan humble yang tidak membeda-bedakan anggotanya”,tuturnya.

“Kami semua mendoakan, semoga Komandan beserta keluarga di berikan kelancaran dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru serta mendapatkan keberkahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugasnya”tutupnya.

Usai pelaksanaan pamitan Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., di dampingi Ketua Persit Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto turut melakukan poto bersama dan berpamitan secara bersalaman kepada seluruh Anggota, PNS dan anggota persit ranting 4 Koramil 03/Teluk Pucung. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)