Kodan Jaya, Kota Bekasi Cakrabhayangkaranews.com  – Menjelang akhir masa jabatan Komandan Kodim 0507/Bekasi yang direncanakan akan melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) dari Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., kepada Letkol Kav Luluk Setyanto.

Disela sela masa akhir jabatannya di manfaatkan oleh Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P. Beserta Istri untuk berpamitan kepada seluruh prajurit beserta istri dan juga PNS Koramil 01/Kranji di depan halaman Makoramil 01/Kranji Jala,pejuang, Kel. Teluk Pucung, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Kamis pagi (7/4/2022) Pukul 09.15 Wib.

Dandim mengucapkan terima kasih kepada seluruh Anggota yang telah mendukung dan bekerjasama dalam melaksanakan tugas-tugas kewilayahan semasa kepemimpinannya, selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan.

Kolonel Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang beberapa hari lagi akan menduduki jabatan baru sebagai Kasiter Korem 141/Tp (Watampone Bone) di Kodam XIV Hasanudin, mengungkapkan, tanpa dukungan dari seluruh anggota tentu tugas-tugas kewilayahan yang dibebankan kepada Kodim 0507/Bekasi ini tidak akan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dandim berpesan kepada seluruh prajurit beserta istri dan juga PSN Koramil 01/Kranji. “Saya berpesan kepada semuanya baik Bapak bapak atau Ibu ibu persitnya juga PNS agar selalu jaga kekompakan dalam semua kegiatan, baik itu pelaksanaan tugas maupun dalam bermasyakarat”tutur Dandim.

“Laksanakan tugas yang diberikan atasan sebaik mungkin, jalankan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab”.

“Silaturahmi dan ikatan tali persaudaraan yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sampai putus.”lanjutnya.

“Apabila ada anggota yang melaksanakan tugas atau Jalan jalan ke Sulawesi jangan sungkan-sungkan untuk berkunjung dan menghubungi saya.” Pungkas Dandim.

Kegiatan kunjungan Dandim 0507/Bekasi beserta Istri di akhiri dengan pelaksanaan photo bersama dengan seluruh prajurit beserta istri dan juga PNS Koramil 01/Kranji.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Iwan Aprianto, S.I.P., Ketua Persit Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ibu Tety Iwan Aprianto, (Danramil 01/Kranji) Mayor Inf Choirul Anam, beserta istri, (Bati Tuud Koramil 01/Kranji) Pelda Sihombing beserta istri, (Pasi pers Kodim 0507/Bekasi) Mayor Inf Kusmayadi, Anggota Koramil 01/Kranji beserta para istri dan PNS Koramil 01/Kranji. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).