Muntok Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comDandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan Memimpin Jam Komandan kepada Prajurit Kodim 0431/Bangka Barat, Bertempat di Garasi Makodim 0431/Bangka Barat Senin (11/04/2022)

Saat Jam Komandan berlangsung Dandim 0431/ Bangka Barat Letkol Inf Deri Indrawan menyampaikan”.
Pada hari ini Saya memberikan jam Komandan kepada Prajurit agar menjadi keinginan Bapak KASAD untuk menggelorakan kembali kehidupan Militer disatuan, yaitu kegiatan Apel pagi, Senam sebelum kerja maupun kegiatan pembinaan fisik lainnya dimasing 2 satuan”.

Pada hakekatnya para Anggota laksanakan kebersamaan dukung setiap kegiatan Kodim dan bukan dengan duk materil
Tetapi dengan sesama bekerja agar kegiatan bisa berjalan contoh kegiatan Vaksin untuk mencari Masyarakat yang belum tervaksin guna mendukung Program pemerintah.

Kedepan tugas TNI khususnya Kodim 0431/Bangka Barat untuk melaksanakan perintah yaitu memberikan Bantuan langsung Tunai Pangan (BT-Pangan TNI) Ta. 2022, sebanyak 3000 orang sebesar 300.000 perorang kepada pedagang kaki lima maupun warung

Selain itu Dandim meyampaikan khusus bagi para Babinsa jajaran Kodim 0431/Bangka Barat”. Laksanakan kegiatan Binter dengan baik laporkan yang nyata apa adanya, kemudian hubungan di Masyarakat ciptakan suasana yang baik, Intinya kita TNI khususnya Babinsa Peran kita ada dimata Masyarakat”.

Sebelum menutup arahanya Dandim berpesan kepada seluruh prajurit”. Perhatikan Faktor keamanan dalam kegiatan apapun baik menggunkan kendaraan Roda 2 maupun Roda 4 jangan kita anggap sepela utamakan Faktor Keamanan, tekankan lagi bagi Danramil di masing jajaran.

untuk anggota supaya menjaga kesehatan baik diri sendiri serta keluarga , untuk kartu BPJS kesehatan supaya di cek kembali untuk Faskesnya sudah aktif sesuai wilayah apa belum, kalau belum supaya staf pers untuk mendata personilnya.

Teeakhir Dandim 0431/Bangka Barat berpesan”. Selalu bersyukur lihat kebawah, jangan selalu melihat keatas, nikamti apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT dan bagi Danramil agar mengevaluasi kegiatan ada satu hari dalam 1 Minggu yang di khususkan untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan maupun belum dilaksanakan. Tutupnya

Turut Hadir dalam acara tersebut, Para Danramil Jardim 0431/Babar, Para Pasi Dim 0431/Babar, Dan Unit Intel Dim 0431/Babar, Anggota militer dan PNS Kodim 0431/Babar

Pendim 0431/Bangka Barat