oleh

Jam Komandan Satria Sandi Yudha Kostrad Kepada Seluruh Prajurit Batalyon Satria Sandi Yudha

CilodongCakrabhayangkaranews.com (CBN) –Komandan Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad, Letkol Inf Dony Fatra, S.E. memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad, bertempat di Aula Kompi Taipur, Cilodong. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan diawali dengan Paparan Staf tentang refleksi kegiatan batalyon selama tahun 2021 kepada seluruh Prajurit Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad. Staf-1/Intel oleh Kapten Inf Puji Santoso, Staf-2/Ops oleh Lettu Inf Jihad Natakertpati, S.T.Han, S.E., Staf-3/Pers oleh Lettu Inf Satria Yudha, S.T.Han dan Staf-4/Log oleh Lettu Chb Haryono.

Pada acara inti Jam Komandan, Letkol Inf Dony Fatra, S.E. menyampaikan beberapa poin tentang resolusi di tahun 2022 yang harus dicapai oleh Batalyon Satria Sandi Yudha sebagai satuan yang diandalkan oleh Kostrad. Kemampuan intelijen, Taipur dan Satwa K9 harus dijaga dan ditingkatkan melalui latihan-latihan yang inovatif dan mampu menjawab tantangan tugas.

“Batalyon Satria Sandi Yudha harus tetap memelihara dan meningkatkan kemampuannya melalui latihan-latihan yang aplikatif guna menjawab tantangan tugas yang dibebankan kepada satuan.” ungkap Danyon.

Danyon juga menekankan agar seluruh Prajurit Batalyon Satria Sandi Yudha Kostrad senantiasa menjaga ibadah, kesehatan, pola makan, serta olah raga yang teratur agar dalam setiap langkah pengabdian selain siap juga diridhoi oleh Tuhan YME.

“Jaga nama baik satuan dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.” pesan beliau.

Diakhir kegiatan untuk meningkatan minat berolahraga prajurit, Danyon membagikan kaos aerobic Batalyon Satria Sandi Yudha kepada seluruh prajurit dan foto bersama.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed