Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.comKapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs.Rikwanto, SH.M.Hum, meresmikan Balai Wartawan Kotabaru yang berlokasi di Area Kantor Polres Kotabaru, tepatnya keberadaan Balai warawan Kotabaru adalah didepan Kantor Reskrim Polres Kotabaru Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalimantan Selatan didampingi oleh, Kapolres Kotabaru, Bupati Kotabaru, Ketua DPRD Kotabaru, Ketua PWI Kotabaru, Pimpinan Redaksi dan puluhan Wartawan dari berbagai Media, baik Cetak atau online, Lokal dan Nasonal.

Kapolda dalam kata sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Seluruh wartawan yang sudah banyak berbuat dan pembawa Pesan, atau sudah banyak penerbitan berita yang sangat baik kepada masyarakat Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan.

Sebelum mengakhiri Sambutan, Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs.Rikwanto, SH, M.Hum, sempat berpesan kepada wartawan, Saya minta kepada rekan2 wartawan, sejelek apapun Pemerintah, Inatitusi Pemerintah Daerah, tolong diluruskan, Kasih tahu apa saja masalahnya. Pemberitaan yang baik dari para wartawan adalah dapat terciptanya situasi yang Sejuk, damai, aman, dan Kondusif ditengah tengah masyarakat Kotabaru Kalimantan Selatan. ” Tutupnya.

( Syafruddin ).