Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabayangkaranews.comKapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol.Drs.Rikwanto,SH.
M,Hum. didampingi ny.Lisnawati Rikwanto, para pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan lakukan Kunjungan Kerja dan me
resmikan Gedung Polres Kotabaru berlantai dua, Selasa, 23-03-2022.

Kunjungan Kerja Kapolda Kalimantan Selatan juga meresmikan, dari beberapa titik, ” diantaranya Gedung SANIKA SATYAWADA Polres Kotabaru, Kantor Polsek Pulau Sebuku, Pelatakan Batu Pertama, Renovasi Total Kelinik Bhayangkara Wicaksana Laghawa, perasmian Pekarangan Pangan lestari Bhayangkara Wicaksana Laghawa, dan perasmian Rumah Baca Bhayangkara Wicaksana Laghawa,” Kata Kapolda Kalinantan Selatan Rikwanto.

Kapolres Kotabaru AKBP M.Gafur Aditya Siregar, S.I.K. pada saat menerima dan menyambut Kedatangan Kapolda Kal.Sel. bersama Rimbongan, Kapolres Ucapkan terimakasih dan Selamat Datang atas Kunjungan Kapolda bersama Tombongan, dikesempatan yang sama, Kapolres melaporkan, langkah dan upaya menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Kotabaru,” Jelan Kapolres Kotabaru.

Lanjut Rikwanto, selaku Kapolres, minta bimbingan, arahan, dari Kalolda, untuk melaksankan tugas untuk pelayanan masyarakat ditengah Covid-19.

Rikwanto, Kapolda Kalimantan Selatan berkenan Menjawab permintaan Kapolres Kotabaru, Kapolda dan menyatakan Apresiasi atas Kerja samanya Kapolres dengan Pemda Kotabaru dan Pihak Perusahaan yang telah berinvestasi di Kabupaten Kotabaru dan selalu bersenergi, ” tegas Rikwanto.

Kapolda Kalimantan Selatan, Rikwanto melanjutkan lagi, Kapolda tetap berharap untuk pencapaian target yang sudah ditetapkan Vaksinasi diwilayah Hukum Polres Kotabaru, yang saat ini sudah mencapai 89,7 Persen. Kapolda Kal.Sel. Irjen Pol Drs.Rikwanto, SH, M.Hum masih berharap dengan jajaran Polres Kotabaru, agar tidak mersa puas dengan capian vaksin tersebut diatas, ” imbuhnya.

Grai Vaksin dalam upaya pencapaian Vaksin Covid-19 , harus tetap digancarkan saat ini, pemantauan perubahan Level tergantung pada Capaian Target Vaksin.” Tutup Polda Kal.Sel. Rikwanto.

( Syafruddin).