Kotabaru Kalimantan Selatan.
Cakrabhayangkaranews.comKapolda Kalimantan Selatan diwakili oleh Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalimatan Selatan AKBP Toton P Wardana, ditugaskan oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan, untuk melakukan Pengecekan secara langsung di dua Wilayah Hukum Polres Kotabaru dan Wilkum Polres Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan.

Kapolda Kalimantan Selatan melalui Tim Supervisi Dirlantas Polda Kalimantan Selatan, didampingi Kabag Ops Polres Kotabaru, Kasat Lantas, Kodim 1004/ Kotabaru, Danlanal Kotabaru, Satpol PP Kotabaru dan Dinas Kesehatan Kotabaru, berkunjung ke Pos Pengamanan ( Pospam) ketupat Intas 2022, jum’at 20-04-2022 di Siring Laut Kotabaru.

Inti Kunjungan ke.Pos Pengamanan tsb.disampaikannya, Pengecekan Pospam ini merupakan kebijakan Direktorat Lalu Lintas termasuk untuk melombakan tentang Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan yang ada dimasing masing, yang hasilnya akan disampaikan melalui Kasat Lantas.” Jelasnya.

Lanjut Toton, diberikannya himbauan kepada masyarakat, untuk menjaga Protokol Kesehatan (Prokes ) jangan sampai mudik dan baliknya nanti menjadi sakit.” Ungkap Ditlantas Polda.

Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kalimantan Selatan AKBP Toto P Wardana melanjutkan lagi, di penghujung kegiatan ini, saya berpesan kepada masyarakat yang mudik agar selalu sehat dan aman, jangan pada waktu Baliknya nanti mendapat sakit. “Tutupnya.

( Syafryddin ).