Tanjungpinang, Kepri CakrabhayangkaranewsKomando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I dan Lanal Dumai melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi kedua dan Booster serta Bakti Sosial di Kota Dumai, Provinsi Riau, Senin (18/4/2022).

Adapun serbuan vaksinasi Kogabwilhan I berjumlah 290 orang dan membagikan 300 paket sembako bagi masyarakat kota Dumai. Hal ini dilakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang diketahui sangat jauh jaraknya dengan pemerintah pusat.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. dalam kunjungannya melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya adalah meninjau Vaksinasi Massal, pembagian Sembako untuk masyarakat balai kota lama Dumai Provinsi Riau. Selain itu juga melaksanakan kunjungan ke kantor Forkopimda Dumai (Satrad, Polres, Kodim dan Lanal).

Pangkogabwilhan I berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin Protokol Kesehatan dengan konsisten dalam beraktifitas sehari-hari. “Saya berharap agar masyarakat jangan lengah, tetap jaga kesehatan dan konsisten disiplin Prokes serta hindari keramaian yang tidak perlu. Kemudian segera laksanakan vaksinasi booster guna mendukung pemulihan ekonomi nasional khususnya di kota Dumai,” ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas tubuh dan menyukseskan program pemerintah dalam pemulihan ekonomi. “Dengan adanya bantuan seperti ini saya rasa sangat meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat di kota Dumai,” ucap Pangkogabwilhan I.

Turut mendampingi Pangkogabwilhan I antara lain, Asops Kaskogabwilhan I Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, M.Tr. (Han)., GDAIS,MA.,CTMP., Aspotwil Kaskogabwilhan I Brigjen TNI Bosco Haryo Yunanto dan Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, MMSMC. beserta Pejabat Forkopimda kota Dumai Provinsi Riau.

Autentikasi:
Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.