Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comMalam pergantian tahun baru 2022-2023 baru saja berlalu. Situasi wilayah hukum Polres Bangka Barat benar-benar berlangsung aman dan kondusif. Minggu (01/01/2022)

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan tujuan pemantauan langsung pengamanan guna mengetahui situasi kamtibmas saat pergantian tahun baru 2023.

“Kami ingin memastikan pengamanan berjalan lancar, untuk itu kami pantau langsung ke lapangan pelaksanaan pengamanannya,” ujar Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat menerangkan, saat pergantian tahun arus lalu lintas sepanjang Jalan raya Mentok dan tempat-tempat wisata terpantau ramai lancar dan kondusif.

Secara umum situasi kamtibmas saat pergantian tahun di wilayah hukum Polres Bangka Barat berjalan aman, tertib dan lancar.

“Terimakasih masyarakat sudah turut patuh dan membantu kami menjaga kondusifitas kamtibmas. Untuk itu, saya pribadi maupun atas nama Polres Bangka Barat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat, terutama Pemerintah dan TNI telah bahu-membahu membantu menjaga situasi wilayah Bangka Barat siang dan malam bersama-sama,”ungkap Kapolres Bangka Barat

Share :