1712015744393

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Choirul Anam, S.E., M.M. didampingi para Pejabat Utama (PJU) Divif 3 Kostrad melaksanakan Audiensi ke Polda Sulsel dan disambut langsung oleh Kapolda Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, bertempat di Mapolda Sul-Sel, Makassar. Rabu (27/3/2024).

Pangdivif 3 Kostrad menjelaskan kehadirannya di Polda Sulsel merupakan agenda kunjungan kerja dalam rangka memperkokoh silaturahmi sehingga terciptanya sinergitas TNI dan Polri demi kejayaan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu, pertemuan ini juga membahas jalinan sinergitas dalam tugas-tugas jajaran satuan TNI dan Polri khususnya kemajuan dan keamanan yang berada di wilayah Provinsi Sulawesi.

” Semoga dengan adanya kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin sebelumnya sebagai Pilar Negara yang harus terus dijaga,” terang Pangdivif 3 Kostrad.

Di akhir kegiatan, Pangdivif 3 Kostrad memberikan Cinderamata Foto Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi saat melaksanakan kunjungan pemeriksaaan Kesiapan Operasi Yonif 432 Kostrad di kesatriaan Kariango.* hen – penkostrad

Share :