1711998286457

JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) Pada malam ke-19 Ramadhan sesuai dengan perhitungan kalender masehi 1445 H, Yonif 754 Kostrad melaksanakan peringatan malam Nuzulul Qur’an, bertempat di Masjid An-Nur Mayon. Jumat (29/03/2024).

Dalam pelaksanaan malam nuzulul qur’an kali ini yang diikuti oleh seluruh personil muslim Yonif 754/ENK, Batalyon pun mengundang langsung Gus Mursyid Adi Syahputra dengan Tema “Tingkatkan Keimanan, Pererat Silaturahmi, Perkuat Persatuan dan Kesatuan” untuk kegiatan nuzulul quran kali kompi luar mengikuti secara Vicon dari Mushala Kompi masing-masing.

Di tempat lain yaitu di Gereja Oikumene Mayon, dalam rangka Tri Hari Suci Yonif 754 Kostrad juga mengadakan ibadah kamis agung, jumat suci dan minggu paskah yang diikuti oleh seluruh personil beragama nasrani.

Komandan Batalyon Infanteri 754 Kostrad Mayor Inf Cecep Cahyadi mengatakan jika penting untuk satuan terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dalam urusan keagamaan, karena dengan kuatnya keimanan dan ketaqwaan diharapkan satuan dapat terlindung dari segala ancaman, marabahaya dan selalu diberikan kekuatan, keberkahan dan keberhasilan untuk menjalani segala apapun dengan aman dan lancar.* hen – penkostrad

Share :