Surabaya, Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.comPangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. menghadiri langsung undangan PT PAL Indonesia di Surabaya yang disambut langsung oleh Direktur Utama PT PAL Indonesia (Persero) Kaharuddin Djenod, Selasa, (05/04/2022).

Dalam sambutannya Pangkogabwilhan I menyampaikan bahwa PT PAL Indonesia (Persero) merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negera Industri Strategis (BUMNIS) yang bergerak di bidang industri galangan Kapal yang mampu bersaing di industri Kapal dunia.

Didalam Undang-Undang Nomor 3 Tahun 2002 tentang pertahanan negara disebutkan bahwa pertahanan negara adalah segala upaya pertahanan bersifat semesta, sehingga peran seluruh warga negara.

“Untuk itu kami memberikan apresiasi yang tinggi kepada PT PAL Indonesia (Persero) yang selama ini telah mendukung pembangunan kekuatan Alutsista buatan dalam negeri,” ujar Pangkogabwilhan I.

Turut hadir pada acara tersebut, Dankoops Kasel Koarmada RI Laksma TNI Indra Agus, Dansatsel Koarmada II Kolonel Laut (P) Widya Purwandanu dan Koorsmin Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena

Autentikasi:
Kapen Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Jatmiko Hariyono, M.M.