JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Untuk menjadikan Prajurit yang tangguh dan profesional, Menarmed 2 Kostrad bersama Srimaya Foundation mengadakan kegiatan yang istimewa, yaitu weekend sehat dengan olahraga bersama. Sabtu (02/04/2022).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Komandan Resimen Armed 2 Kostrad bersama keluarga besar Srimaya Foundation, serta seluruh prajurit Resimen Armed 2 Kostrad dimana kegiatan olaraga bersama tersebut yakni sepak bola, voli pantai, bulutangkis dan tenis lapangan. Turut hadir juga Aster Divif 2 Kostrad dalam kegiatan tersebut.

Dalam hal ini, selaku Danmenarmed 2 Kostrad Letkol Arm Rizal Analdie, S.H., M.Tr(Han) sangat mendukung kegiatan tersebut dalam hal ini lebih mempererat tali kebersamaan antara TNI dengan masyarakat juga meningkatkan fisik Prajurit.

“Di samping berguna untuk kesehatan sangat berpengaruh bagi mental Prajurit dalam beraktivitas di kesehariannya agar meningkatkan semangat dalam melakukan kegiatan dan daya juang yang tinggi untuk menunjang tugas pokok di dalam berdinas di kesatuan Resimen Armed 2 Kostrad. Masa depan mu tergantung kondisi fisik mu oleh karena itu di balik badan yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujar Beliau.

Di tempat terpisah. Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M.Tr(Han) mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat berdampak fositif untuk kemajuan mobilitas kebersamaan seluruh prajurit Menarmed 2 Kostrad agar tetap Solid dan kompak.Tetap lakukan yang terbaik dalam hal apapun itu dan terus semangat dalam melaksanakan kegiatan”. Pungkas Pangdiv.* har – penkostrad