Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan kemanunggalan TNI dengan masyarakat, pada bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah tahun 2022 kali ini, Brigif Para Raider 3 Kostrad beserta seluruh jajarannya, berbagi takjil gratis kepada masyarakat di sekitar satuan, Kecamatan Tanralili, Maros, Sulawesi Selatan. Senin (25/04/2022).

Pembagian takjil gratis dilakukan menjelang berbuka puasa. Dalam pembagiannya melibatkan Prajurit dan Ibu-ibu Persit di satuan masing-masing.

Takjil berbagai isi dibagikan kepada masyarakat yang ada disekitaran asrama dan yang melintas di depan satuan. Masyarakat nampak menyambut dengan baik dan gembira menerima takjil dari Prajurit.

Danbrigif PR 3 Kostrad Letkol Inf Kamil Bahren Pasha, S.Sos., M.A dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dirinya telah menginstruksikan ke seluruh satuan jajarannya untuk memanfaatkan bulan puasa ini tidak hanya untuk kegiatan beribadah namun juga berbagi dengan sesama.

“Saat ini kondisi ekonomi masyarakat belum sepenuhnya pulih setelah dilanda pandemi Covid-19, Sehingga masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Untuk itulah Brigif PR 3 Kostrad hadir membantu kesulitan masyarakat. Salah satunya dengan membagikan takjil ini,” ujar Danbrigif.

“Pembagian takjil ini tentunya sangat membantu masyarakat untuk berbuka puasa oleh sebab itu mari kita terus berbagi, semampu kita dengan penuh keikhlasan. Yakinlah sekecil apapun kebaikan akan akan berdampak baik bagi pribadi dan satuan kita akan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ajak Danbrigif.* gus – penkostrad