oleh

Pimpin Apel Pagi, Ka. KPLP Lapas Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Tegaskan Jajaran Pegang Teguh Komitmen dan Integritas

Cipinang,(10/01), Cakrabhayangkaranews.com – Minggu kedua di Awal Tahun 2022, Lapas Kelas I Cipinang Gelar Apel Pagi Pegawai. Menindaklanjuti Surat Edaran Sekretaris Jenderal Kemenkumham Nomor : SEK.01.OT.02.02 TAHUN 2022, tanggal 04 Januari 2022 tentang Perpanjangan Keduapuluhsatu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di lingkungan Kemenkumham Wilayah Jawa dan Bali, Lapas Kelas I Cipinang melaksanakan tugas kedinasan sesuai pedoman tersebut, yaitu pemberlakuan WFH (Work From Home) dan WFO (Work From Office) terhitung mulai tanggal 04 Januari s.d 17 Januari 2022.

Sehubungan dengan hal tersebut Lapas Kelas I Cipinang melaksanakan Apel Pagi Pegawai pada hari ini melalui 2 metode yaitu secara langsung bertempat di Lapangan Apel dan secara virtual melalui zoom meeting. Apel Pagi dimulai pukul 07.30 WIB, diawali dengan pengecekan presensi kehadiran secara langsung oleh jajaran Sub Bagian Kepegawaian.

Dihadiri langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajaran pejabat struktural dan pegawai yang tengah melaksanakan kedinasan di kantor. Dipimpin langsung oleh Sukarno Ali, selaku Ka. KPLP, beliau menyampaikan amanat dalam Apel Pagi.

“Mengawali Tahun 2022, kami ingatkan dan tegaskan kepada seluruh jajaran untuk senantiasa memegang teguh komitmen dan integritas kita dalam membangun zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Peran jajaran pejabat stuktural sebagai atasan langsung masing-masing bagian sangat penting dalam memberikan arahan dan bimbingan dalam mendukung pembangunan Zona Integritas di Lapas kita”, ujar Ka. KPLP.

Dalam mewujudkan peningkatan pencegahan penggunaan alat komunikasi di dalam Lapas sebagai wujud nyata dukungan penerapan Back To Basics, Sukarno Ali memerintahkan seluruh jajaran agar dapat melaksanakan dan mematuhi peraturan tersebut dengan tertib menitipkan Alat Komunikasi (HP) ke loker penitipan HP di P2U.

Kegiatan Apel Pagi ditutup dengan menyerukan yel-yel dan menyanyikan mars Kementerian Hukum dan HAM bersama.

(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed