Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comSebagai salah satu langkah untuk mendukung percepatan vaksinasi Nasional, Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatan vaksinasi malam hari selama bulan Ramadan.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempermudah masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar dapat dengan mudah mendapatkannya.

Polres Bangka Barat melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan, (Sidokkes) telah membuka Gerai Vaksin gratis malam hari di kawasan depan masjid jami.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi ini sengaja dibuka di depan masjid jami agar masyarakat dapat dengan mudah untuk mendaftar vaksin karena pada lokasi di tengah-tengah pasar .

“Kita permudah masyarakat, dengan adanya gerai vaksin gratis ini. Bagi warga yang habis melaksanakan sholat tarawih di masjid jami yang belum vaksin bisa langsung ikut disini,” kata Kapolres Bangka Barat. Jumat, (08/04/2022).

Kapolres Bangka Barat menjelaskan gerai vaksin Ramadan Polres Bangka Barat buka mulai pukul 20.30 wib s/d selesai dan syarat untuk vaksin adalah membawa foto kopi KK dan KTP serta foto kopi sertifikat vaksin sebelumnya.

“Gerai Vaksin Ramadan pada malam hari ini akan terus kita lakukan selama bulan Ramadan. Silahkan bagi warga bisa datang kesini yang belum vaksin,” kata Kapolres Bangka Barat