JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita memimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Dharma Putra Brigif Raider 9 Kostrad yang dihadiri oleh para Perwira Staf, pengurus koperasi, anggota Koperasi dan Prajurit Brigif Raider 9 Kostrad dilaksanakan di Aula Soedirman Brigif Raider 9 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Kapten Inf Didit Aprian Rahmandita dalam rilis tertulisnya di Patrang, Jember. Kamis (7/04/2022).

Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 Primer Koperasi Dharma Putra Dharaka Yudha terlaksana dengan baik. Rapat Anggota Tahunan sifatnya wajib dilaksanakan secara periodik sesudah tutup tahun buku dan merupakan forum kekuasaan tertinggi Koperasi antara lain untuk menilai pertanggung jawaban pengurus, pengawas dan partisipasi anggota dalam tahun buku yang lalu.

Dalam sambutannya, Dandenma selaku Pembina Utama Primkop Primkop Dharma Putra Dharaka Yudha memberikan apresiasi kepada Ketua Koperasi Letda Inf Sulaiman Naibaho dan seluruh pengurus dan badan Pengawas karena telah bekerja dengan baik dalam memajukan Koperasi ditengah pandemi Covid-19 sehingga seluruh anggota masih bisa menerima Sisa Hasil Usaha (SHU) dari hasil unit toko, jasa dan usaha simpan pinjam (USIPA).

Dandenma juga mengajak seluruh anggota koperasi agar turut serta dalam mengembangkan Koperasi untuk kesejahteraan anggota serta keluarga, dan ke depan nya Beliau juga berharap agar Primkop Dharma Putra Dharaka Yudha dapat mengembangkan dan berinovasi dengan berjualan berbasis teknologi internet seperti toko online yang ada sekarang.* harb- penkostrad
[8/4 19.20] L3L@K!MU: https://cakrabhayangkaranews.com/latihan-geladi-peta-model-dan-medan-tingkat-regu-yonif-para-raider-502-kostrad/